Sabtu, 26 Januari 2008

Trend

Trend

Para pakar bisnis dari seluruh dunia telah setuju bahwa sebuah peluang yang bagus merupakan penyatuan beberapa kekuatan utama. Salah satu kekuatan yang penting adalah Trend!

Produk dan bisnis Synergy Worldwide diciptakan untuk bisnis dengan kemampuan menjadi meraksasa dan untuk TREND jangka panjang.

Untuk produk yang ingin sukses jangka panjang, produk tersebut harus UNIK, berarti produk dengan kualitas SUPERIOR yang tak mudah ditiru, produk itu harus secara visual NYATA jadi orang bisa melihat langsung hasilnya, produk itu harus EMOSIONAL jadi orang bisa senang karena hasilnya, dan terkahir, produk itu harus dapat dikonsumsi sehingga dapat digunakan tiap hari, tiap bulan. Produk Synergy Worldwide adalah jenis produk yang paling UNIK, Visual, emosional, dan consumable produk dalam sejarah pemasaran - Jerrie Wilson, salah satu pendiri dan mantan Presiden Alta-Robbins, Inc, Fortune 500 Company.

Seiring dengan peningkatan taraf pendidikan, dan era informasi yang semakin tidak terbendung lagi, tingkat pemahaman akan hidup yang sehat dan layak (wellness to wealth), menjadi impian kebanyakan orang di dunia. Synergy Worldwide mampu mewujudkan semua ini, SEKALIGUS!

Masih terkait dengan Trend, salah satu kunci penting dalam memilih perusahaan adalah WAKTU. Di Synergy, waktunya tidak bisa lebih tepat lagi. Semua perusahaan sedang mengalami pertumbuhan tingkat ke-4. Dua tahap pertama adalah formulasi (pembantukan) dan konsentrasi. Inilah saat perusahaan mulai dan produknya kurang dikenal.

Selama 2 tahun pertama, 99% perusahaan Network Marketing akan bangkrut. Hanya satu dari seribu berhasil di tahun ke-5. Tapi bila perusahaan ini bisa melewati tahapan ini, melewati 50 juta penjualan tahunan, perusahaan ini memasuki masa MOMENTUM, masa pengumpulan hasil besar-besaran (critical mass). Synergy sedang menjalani tahap awal critical mass ini.

Tahap ke-4 adalah stabilitas, mungkin perlu puluhan tahun untuk mencapai stabilitas. Jadi waktunya bergabung dengan Synergy Worldwide!

Synergy Worldwide masih sangat baru di Indonesia dan tentunya belum masuk ke titik kritis untuk memulai momentumnya di Indonesia. Segera cepat mengambil keputusan untuk bergabung bersama kami untuk meraih kesuksesan bersama Synergy Worldwide.

Tidak ada komentar: