Sabtu, 26 Januari 2008

Synergy Worldwide

Synergy Worldwide

Synergy sejak pertama kali sudah mempunyai komitmen untuk mengembangkan bisnis ini secara global. Untuk itu Synergy sudah melakukan ekspansi ke beberapa negara setelah buka di Jepang dan Taiwan:

• November 2001 - buka di Amerika

• Januari 2002 - buka di Inggris

• Juni 2003 - buka di Thailand

• April 2004 - buka di Singapore

• Juli 2004 - buka di Australia, dan Korea Selatan

• Oktober 2004 - buka di Hong Kong

• Tahun 2005 - buka di Malaysia, Filipina dan Indonesia

Kelebihan utama sistem 'global sponsoring' yang diterapkan oleh Synergy Worldwide adalah tidak ada kualifikasi minimum untuk mendapatkan komisi dari jaringan di luar negeri yang telah terbentuk. Artinya jika Anda mensponsori orang di Amerika dan Thailand misalnya, maka Anda akan mendapatkan jenis komisi yang sama persis dengan mensponsori orang di Indonesia.

Perbedaannya adalah nilai aktivasi dan belanja bulanan (autoship) di negara lain jauh lebih besar daripada Indonesia sehingga Anda bisa mendapatkan komisi jauh lebih besar dibandingkan jaringan di Indonesia.

Seperti di Amerika, Inggris, Kanada, Jepang, Korea Selatan, Australia dan Hongkong mempunyai nilai aktivasi dan belanja bulanan (autoship) yang nilainya 4 kali lipat dibandingkan Indonesia. Jadi jika Anda bisa mempunyai banyak jaringan dari negara-negara tersebut maka Anda bisa mempunyai omset 4 kali lipat daripada omset dari jaringan di Indonesia saja. Menarik kan? Untuk lebih jelasnya lihat tabel perbandingannya disini.

Tidak ada komentar: