Sabtu, 26 Januari 2008

Bonus Plan

Bonus Plan Synergy Worldwide
Dalam menjalankan bisnis tentunya Anda harus mengerti bagaimana caranya income dapat dihasilkan dari bisnis tersebut.

Sistem bonus yang dimiliki oleh Synergy Worldwide merupakan suatu sistem bonus yang sangat REVOLUSIONER dalam industri network marketing sehingga merupakan salah satu kunci sukses Synergy Worldwode mampu menembus pasar Jepang.

Sistem bonus Synergy ini dinamakan Dual Linear Mega-Match® Compensation Plan yang memberikan bonus maksimal 55% dari omzet yang terjadi setiap bulannya. Arti Dual Linear adalah sistem ini menggunakan hanya 2 kaki (kiri-kanan) dalam proses pengembangan jaringannya dan omzet dhitung hingga level kedalamaan tak terhingga (infinity).

Lho kok bisa? Bukannya sistem 2 kaki itu illegal? Itulah yang menjadi salah persepsi sebagian orang di Indonesia karena memang banyak money game yang menjalankan dengan sistem 2 kaki.

Tapi sistem 2 kaki TIDAK illegal kalau memenuhi persyaratan bahwa sistem tersebut tidak menjalankan money game dan bersifat pyramid scheme. Buktinya Synergy WorldWide mendapat legalitas dari APLI (Indonesia) dan dari WFDSA (dunia) yang menunjukkan bahwa sistem bonus 2 kaki Synergy memang REVOLUSIONER :-)

Investasi awal yang diperlukan untuk menjadi anggota Synergy Indonesia adalah dengan langsung membeli produk-produk berkualitas dari Synergy senilai ± Rp 600.000 atau senilai 50 CV sehingga Tracking Center-nya bisa langsung diaktifkan. Tracking center adalah 1 (satu) titik bisnis, layaknya seperti lokasi/tempat usaha (toko/kantor). Ada 2 opsi investasi yang dapat Anda pilih yaitu:

LEADER
-investasi minimal 50 CV = ± Rp. 600.000,-
-Maksimal Bonus 1 TC = Hanya US$ 20,000
-Belanja bulanan (autoship) minimal 40 CV= ±Rp. 480.000,-
-Autoship dibutuhkan untuk kualifikasi minimal perolehan bonus.

EXCECUTIVE (Sangat disarankan)

-Investasi minimal 150 CV = ± Rp. 1.800.000,-
-Maksimal Bonus 3 TC = US$ 60,000,karena tiap TC menghasilkan bonus maksimal US$ 20,000
-Belanja bulanan (autoship) 3 TC = 1 TC = 40 CV= ±Rp. 480.000,-
HOT TIPS: kesuksesan bisnis diawali dengan pengambilan keputusan yang TEPAT. Anda bisa membandingkan sendiri, dengan memilih opsi Executive investasi anda relative TIDAK besar, autoship yang sama 40 CV per bulan, menghasilkan bonus 3 kali LEBIH banyak (US$ 60,000)!

Sebagai info, Autoship dan aktivasi negara lain lebih besar dibanding aktivasi dan autoship Indonesia, ini nilai tambah sendiri bagi kesuksesan bisnis anda. Anda bisa lihat perbandingan CV negara lain di sini.

Setiap produk yang dibeli mempunyai nilai Commission Volume (CV) dimana:

1 CV Produk yang dibeli = ± Rp 12.000

1 CV Bonus yang diterima = US$ 1 = Rp. 9.500,-

Nilai CV ini dapat berubah disesuaikan dengan perkembangan inflasi dan/atau kebijakan dari Synergy Worldwide.

Jadi mohon anda ingat ya, nilai kurs/rate CV Produk TIDAK SAMA dengan CV Bonus. CV produk diperhitungkan untuk omzet sebagai dasar penghitungan CV BONUS.

6 JENIS BONUS DI SYNERGY WORLDWIDE
Uang Cepat/ Active Income

1.KEUNTUNGAN ECERAN (Retail bonus),
Anda dimungkinkan untuk menjual produk-produk Synergy Worldwide dengan margin keuntungan maksimal 30%. Tapi ini bukan yang utama dan anda TIDAK diharuskan menjual secara retail.

2. FAST START BONUS:
Diperoleh dari distributor BARU yang langsung Anda sponsori:

-US$12.5 per orang jika mensponsori distributor baru yang aktivasi 50 CV.

-S$37.5 per orang jika mensponsori distributor baru yang aktivasi 150 CV.

Hanya sekali saja (one-time) saat distributor tersebut baru bergabung. Bisa dikatakan ini adalah bonus perekrutan, yang diperoleh dari produk yang dibeli oleh distributor baru yang anda sponsor tersebut.
Passive Income.

3) BASIC BONUS:

Diperoleh dari 10% dari omset kaki kecil anda. Maksudnya adalah dengan sistem 2 kaki maka pasti akan ada kaki yang lebih kecil daripada kaki satunya.

Tidak ada kualifikasi minimum untuk mendapatkan Basic Bonus.

Nilai maksimal Basic Bonus yang bisa diterima, yaitu US$ 20,000 (untuk 1 TC) dan US$ 60,000 (untuk 3 TC).

Apabila anda pada bulan Mei memiliki omset kaki kanan (kaki kecil) 40.000 CV = $40,000 dan omset kaki kiri (Kaki besar) 60.000 CV = $60,000, sehingga kaki kanan mempunyai omset lebih kecil daripada kaki kiri, maka Basic Bonus anda untuk bulan Mei adalah 10% x $40,000 = $4,000.

PENTING:
Selisih perhitungan omzet kaki besar dan kaki kecil TIDAK hangus, tetapi di bawa (carry over) ke perhitungan basic bonus bulan berikutnya. Pada contoh di atas, selisih omzet 20.000 CV (60.000 CV - 40.000 CV) akan di carry over ke bulan kualifikasi berikutnya.
4) MEGA MATCH BONUS:

-Memperoleh bonus 100% dari Basic Bonus tiap distributor yang Anda sponsori pribadi.
-Tidak ada batasan minimum dan maksimum berapa orang yang anda sponsori pribadi, mulai dari 1 orang sampai tak terhingga.

-Semakin banyak Anda sponsor orang, maka semakin besar Matching Bonus yang anda dapatkan. Jenis bonus inilah yang sangat revolusioner dalam industri network marketing. Sky is the limit!
HOT Tips:
Semakin banyak orang yang Anda sponsori dibantu mempunyai lebih banyak Basic Bonus, maka semakin besar Matching Bonus untuk anda. Benar-benar REVOLUSIONER!
5) LEADERSHIP BONUS,
Yaitu mendapatkan 0,25% - 4% bonus dari kaki besar dengan kualifikasi dhitung dari kaki kecil.
HOT NEWS
Di Indonesia, peringkat tertinggi yang berhasil dicapai saat ini adalah BARU peringkat Director (Ibu Yuyun Fandayanti, leader Tim Sukses dan Synergizer Team). Bayangkan, peluang Anda untuk mencapai peringkat President masih terbuka lebar, dan ini HANYA dimungkinkan dengan cepat dapat diraih bila Executive Option (3 Tracking Center) yang Anda ambil.
dan masih ada 1 lagi bonus untuk Anda, yaitu..


6) GLOBAL BONUS,
yaitu mendapatkan 1% dari total omset Synergy SELURUH dunia jika sudah mencapai Leadership Level dengan minimum 400.000 CV di kaki kecil.

Jadi, tunggu apalagi....!!DAFTAR FULL member sekarang.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
LEDY FUJIMAN.
CONTACT (021)92525818.

Tidak ada komentar: