Sabtu, 26 Januari 2008

Synergy Amerika

Synergy Amerika


Berdiri pada bulan November 2001 setelah Synergy diakuisisi oleh Nature's Sunshine Product (NSP). Kantornya terletak di satu kota dengan kantor NSP yaitu di kota Provo, Utah, USA. Perkembangan bisnis di Amerika mengalami pertumbuhan yang sangat luar biasa sejak diluncurkan. Ini merupakan bukti bahwa Sistem Bonus dan Produk dari Synergy sangat bagus.
Saat ini Synergy Amerika merupakan kantor pusat dari Synergy WorldWide yang mengendalikan operasional seluruh kantor Synergy di seluruh dunia. Synergy Worldwide saat ini dipimpin oleh Dan Higginson. Susunan lengkap Top Executive Synergy Worldwide lihat di sini.
Alamat lengkap Kantor Pusat Synergy Worldwide: 5152 North Edgewood Drive Suite 200, Provo, Utah - 84604 USA

Pada bulan September 2005 lalu, beberapa leader Indonesia yang telah mencapai peringkat Team Leader diundang untuk datang serta duduk bersama dalam "Konvensi International Synergy WorldWide" di Las Vegas, USA pada tanggal 12 - 14 September 2005. Para Leader ditempatkan di hotel sangat mewah bintang 5 di Las Vegas yaitu Hotel Aladin.
Yang lebih penting juga adalah mereka diberi kesempatan untuk berkunjung ke kantor pusat Nature's Sunshine dan Synergy WorldWide di Provo, Utah, USA. Jika sebelumnya mereka hanya disodori brosur-brosur mengenai kantor pusat NSP dan Synergy Worldwide, sekarang para Leader Indonesia ini benar-benar diperlihatkan pemandangan yang nyata dari kantor pusatnya.

Tidak ada komentar: