Sabtu, 26 Januari 2008

Team Support

Synergizer Team Marketing Support System

Anda pasti ingin tahu, support apa saja yang dapat Synergizer Team berikan untuk anda?

Synergizer Burning Room!

Di bagian ini Anda akan kami pandu apa saja yang perlu Anda persiapkan pada saat akan menjalankan bisnis online Synergy Worldwide, mulai dari NOL! pengenalan apa itu Internet Marketing , Apa itu network marketing , bagaimana cara berpromosi yang efektif secara online dan offline, psychological selling , bagaimana cara membuat sistem follow up yang otomatis , dan masih banyak lagi yang lainnya.
Bagian ini bukan hanya teori! Anda bisa membaca modul-modul training yang kami rancang sendiri, khusus tentang berbagai macam strategi pemasaran online yang bisa Anda terapkan pada bisnis Synergy Worldwide. Dengan kata lain, Anda bisa membacanya dan LANGSUNG PRAKTEK! Ingat! Seluruh panduan di Synergizer Team ini ditulis dalam bahasa Indonesia ! Hal ini akan lebih memudahkan pemahaman Anda!


Lead Capture Website

Synergy Worldwide adalah bisnis yang dapat dilakukan lewat internet. Tapi dengan website yang diberikan Synergy secara GRATIS kepada member-membernya, fasilitas yang diberikan hanya untuk kegiatan administrative (registrasi online, melihat pohon jaringan, dan bonus), sedangkan untuk kebutuhan marketing kurang ditonjolkan. Anda butuh website yang mampu mengkomunikasikan bisnis Synergy Worldwide kepada prospek, sekaligus melakukan follow up secara OTOMATIS!

Autoresponder - Follow up Otomatis!

Dari hasil riset menunjukkan, lebih dari 70% terjadinya penjualan online setelah adanya follow up marketing. Kenapa follow up begitu pentingnya sebelum prospek anda memutuskan untuk membeli?
Kebanyakan pengunjung TIDAK membeli saat pertama mengunjungi website.
Prospek tidak CUKUP memperoleh informasi dan penawaran anda.
Sibuk dengan keperluan lainnya.
Tidak memiliki dana untuk bergabung/membeli saat itu
Masih menimbang-nimbang produk lainnya.
Membangun brand usaha anda
Membangun kredibilitas dan kepercayaan pada prospek anda


Bila anda tidak meminta pengunjung website untuk mengisi data/alamat emailnya, berarti anda kehilangan kesempatan memperoleh sales yang lebih besar. Anda membutuhkan autoresponder untuk melakukan follow up email kepada prospek secara OTOMATIS, bahkan di saat Anda tertidur.


Yahoo Groups Support

Disini Anda bisa bertanya apa saja seputar bisnis Synergy Worldwide dan Synergizer Team, berkenalan dengan anggota team yang lain, bahkan sharing pengalaman selama berbisnis di Synergy Worldwide. Jadi Anda tidak menjalankan bisnis ini sendirian saja.


Online & Offline Training

Synergizer Team telah berkolaborasi dengan Tim Sukses Indonesia dan V-Synet dalam mengembangkan bisnis ini secara offline melalui brosur, kaset dan pertemuan offline yang telah ada. Jadi Anda-pun bisa menjalankan bisnis ini secara offline karena tidak semua orang Indonesia mengerti dengan internet.
Secara online, Synergizer Team mengadakan update training rutin melalui teleconference REALTIME, bahkan melakukan seminar online yang dapat Anda akses dimanapun yang terkoneksi dengan internet.


Synergizer Team Rewards

Anda bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Synergy Worldwide, mulai dari jalan-jalan ke Bali, Singapore, Malaysia, dan setiap tahun memberikan kesempatan kepada membernya yang berprestasi untuk mengunjungi World Convention di Salt Palace, Salt Lake, Utah, USA pada tanggal 20 September 2006 atau berkunjung ke kantor pusatnya di Amerika Serikat. Selengkapnya baca disini.
Bahkan selama masa promosi, Synergizer Team memberikan Business Challenge kepada team member yang berprestasi berupa 1 (satu) unit Notebook BARU, TANPA DIUNDI!
Dan masih banyak lagi yang akan Anda dapatkan dari Synergyzer Team, dan semua yang kami jelaskan di atas, dapat diperoleh secara GRATIS! Pokoknya Anda tidak akan menyesal berbisnis di Synergy Worldwide! :-)

Bila Anda sudah tidak sabar memulai, silakan klik link di bawah ini untuk bergabung SEKARANG JUGA!

3 Alasan Mengapa Anda INGIN bergabung dengan Synergizer Team Sekarang Juga!


Internet Marketing adalah bisnis Masa Depan!
Dengan berbisnis melalui internet, kendala jarak, waktu, kenaikan BBM, batas Negara, sudah tidak relevan lagi. Bila Anda tidak ingin ketinggalan jaman, berbisnis bersama Synergy Worldwide dan Synergizer Team merupakan langkah cerdas dan bijaksana!


Synergy Worldwide merupakan bisnis baru di Indonesia. Anda
mempunyai kesempatan PERTAMA untuk memasarkan bisnis Synergy Worldwide kepada masyarakat Indonesia dan memperoleh keuntungan “ Passive Income” yang luar biasa !


Bergabung dengan Synergizer Team pada masa promosi,
maka anda akan mendapatkan penawaran khusus – FREE Trial dan kesempatan mendapatkan Notebook dan/atau menjadi peserta World Convention di Salt Lake, Utah, Amerika!

Ya, saya bergabung sekarang juga!

Tidak ada komentar: