Sabtu, 26 Januari 2008

PRODUK

Produk Nutrisi dan Kesehatan

Produk suplemen dan kesehatan yang dipasarkan Synergy di Indonesia saat ini merupakan perpaduan dari produk Synergy dan produk Nature's Sunshine Products (NSP).

Kenapa produk-produk Synergy unik? Itu karena daya serap dan utilisasi tubuh terhadap produk ini sungguh hebat. Produk nutrisi, penurun berat badan, dan kesehatannya luar biasa.

Semua produk nutrisi dan kesehatan yang dipasarkan adalah alami berupa herbal dan makanan kesehatan untuk membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh dan merupakan perpaduan lengkap dari berbagai unsur untuk kebutuhan menjaga kesehatan tubuh. Unsur-unsur yang terkandung dalam produk-produk NSP akan saling melengkapi sehingga menciptakan keseimbangan dalam sistem tubuh kita.

"Synergy telah mengeluarkan dana yang sangat besar untuk meneliti, dan memastikan bahwa produk-produknya telah diformulasikan secara ilmiah dalam tingkat keamanan yang MAKSIMUM untuk kesehatan, karena mayoritas produk-produk Synergy adalah berbahan dasar alami herbal, sehingga daya serap dan utilisasi tubuh terhadapnya CEPAT dan EFEKTIF...", Dr. Jack Pfeifer - Board of Certified Surgeon, Professor of Surgery University of Michigan.

NSP menyediakan hampir semua produk herbal, vitamin dan mineral untuk mendukung kesehatan anda. Banyak orang mengatakan "Kami menemukan segala-galanya di NSP tentang masalah kesehatan, mulai rambut sampai ujung kaki".

"Saya telah ditawari kerjasama dengan beberapa perusahaan nutrisi terbesar di dunia, dan saya menolak mereka semua! Sebagai atlit, saya tahu bagaimana cara bertanding dan menang, saya telah meriset banyak perusahaan nutrisi, dan saya tak pernah menemukan perusahaan, yang produknya bisa menyamai produk Synergy Worldwide, dalam hal formulasi, bahan, dan terutama hasilnya bagi tubuh kita", Ron Williams - Natural Body Builder, Pemegang 6 kali gelar Mr. Natural Olympia, Mr. Natural World, dan Mr. Natural Universe, pemenang 170 gelar Binaraga, satu-satunya penerima gelar Binaragawan Alami Abad ini.

Dan yang terpenting adalah semua produk yang dikonsumsi tersebut telah mendapatkan Sertifikasi FDA (Food and Drug Administration) dari Pemerintah USA dan Sertifikasi BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) dari Pemerintah Indonesia, sehingga AMAN untuk dikonsumsi.
Silahkan Anda telusuri produk nutrisi kesehatan Synergy Worldwide:

Liquid Chlorophyll
Register Badan POM No. SI 044 609 631
Klorofil (Chlorophyll) adalah zat hijau pada daun yang menyimpan energi dari matahari saat terjadinya proses fotosintesis. Produk Liquid Chlorophyll dari NSP-Synergy ini diekstrak dari daun alfalfa (Medicago Sativa) yang disebut juga sebagai Bapak dari semua tumbuhan yang mengandung lebih dari 60 nutrisi.

Secara kimia Klorofil memiliki struktur yang serupa dengan sel darah merah manusia (hemoglobin), hanya berbeda pada pusat atomnya yang berupa magnesium, sedangkan pada darah manusia adalah zat besi (iron).

Dr Leenawaty Limantara, MSc, peneliti dari Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga, sudah melakukan penelitian khusus tentang klorofil selama 15 tahun terakhir, menemukan potensi zat hijau daun untuk terapi kanker, dan mendapatkan ITSF (Indonesia Toray Science Foundation) Award 2005. Dr. Lenawati menjuluki klorofil sebagai si "Emas" Hijau. Selengkapnya baca disini.

Manfaat Umum:
Menguatkan sistem peredaran darah, organ reproduksi, pernafasan, pencernaan dan kelebihan imun dalam tubuh.

Memaksimalkan pengangkutan oksigen dan membersihkan racun-racun (toksin) dalam tubuh (detoksifikasi) dan mempunyai efek penghilang bau dalam tubuh.

Sebagai antioksidan yang kuat, mencegah kanker dan sebagi antiradang.

Mengurangi sakit kepala / migrain dan tekanan saraf

Mengandung Spearmint (Mentha Piperita) yang berfungsi untuk memperbaiki masalah pencernaan sepertisakit perut, muntah dan perut kembung dan mengurangi bau mulut (sebagai antiseptik)

Sebagai penyeimbang (regulator), menjaga dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Dapat digunakan untuk penyakit:
Anemia (kurang darah)

Diabetes

Kolesterol, asam urat tinggi

Endometriosis, tumor rahim

Tumor kulit

Gangguan saluran kemih

Nyeri sendi (rheumatiod arthritis), nyeri tulang, nyeri otot (myalgia)

Radang tenggorokan, asma, bronkhitis

Sariawan, bau mulut, bau badan

Sakit maag (gastritis), sembeli, perut kembung, gangguan pencernaan lain

Kurang nafsu makan (Anoreksia)

Haid tidak teratur, nyeri haid

Badan kurus

Kegemukan

Luka baru, luka lama yang sukar sembuh

Gangguan kelenjar/hormon lain

Hepatittis dan gangguan liver lainnya

Badan lesu tidak bertenaga

Spirulina
Register Badan POM No. TI. 044 309 871
Adalah ganggang hijau-biru air tawar, mengandung 65% s/d 71% protein lengkap dibanding daging sapi yang hanya mengandung 22% protein.Ganggang adalah sumber dari semua ke-8 asam amino esensial, mineral chelated, gula tumbuhan alami, mikro mineral dan enzim. Mengandung kalium, kalsium, zinc, magnesium, mangan, selenium, besi dan fosfor.Kaya akan klorofilDapat dijadikan makanan pembukaSalah satu sumber alami vitamin B12 nabatiSetiap kapsul mengandung 400mg 100% ganggang mikro hijau-biru.

Manfaat:

Sebagai makanan bergizi lengkap

Memiliki efek pelindung pada hati, sel-sel darah putih dan sistem kekebalan tubuh

Sebagai antioksidan

Sangat cocok untuk vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12

Dalam Seminar "Spirullina: Makanan Sehat Abad 21" tanggal 10 Desember 2005 yang disampaikan oleh Dr. Henry Naland Sp. B (K), Onk, seorang spesialis bedah Onkologi (ilmu tentang Kanker/Tumor) Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia,terungkap bahwa manfaat Spirullina untuk pencegahan dan pengobatan Kanker. Selengkapnya baca disini.

Total Nutrition Today
Register Badan POM No. SI. 044 209 551
Adalah campuran vitamin-vitamin esensial, mineral dan serat bernutrisi tinggi yang diolah dari gandum, buah-buahan dan sayur-sayuran.
Ditujukan untuk pemenuhan nutrisi harian dan untuk mencegah terkena penyakit.
Mengandung: Broccoli, Kubis, Wortel, Tomat, Bayam, Seledri dan Beta Carotene.

Manfaat:

Sebagai antioksidan, mencegah kanker dan penyakit jantung

Menguatkan sistem daya tahan tubuh dan kecerdasan

Mempercepat penyembuhan dari sakit

Membantu yang sedang diet rendah kalori

Menjaga kondisi keseimbangan berat badan


Loclo
Register Badan POM No. SI 044 209 541Mengandung 5 macam serat: Psyllium Hulls, Serat Apel, Acacia Gum, Guar Gum dan Oat Bran.
Mengandung nutrisi konsentrasi basa dari SynerPro, termasuk tepung dari bunga brokoli, akar turmenic, daun rosemary, akar bit merah, tomat, akar wortel, daun kubis cina, hesperidin, biflavonoid anggur dan biflavonoid jeruk. Tidak mengandung sodium dan kaya akan potasium

Manfaat:

Membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah

Menjaga kebersihan sistem pencernaan tubuh

Membantu menjaga kadar lemak dalam darah

Everflex
Register Badan POM No. SI. 044 509 751
Mengandung: Glucosamine, Methysulphonyl Methane (MSM) dan Chondroitin serta akar Herbal Devil's Claw yang berfungsi membantu fleksibilitas persendian.Glucosamine membantu lubrikasi sendi dengan menyediakan cairan synovial, yang berfungsi sebagai peredam shock sendi.Chondroitin sulfat menarik cairan menuju kartilago, membuat kartilago lebih tahan benturan, membantu pertumbuhan dan menjaga regenerasi jaringan kartilago.MSM terdapat di makanan mentah, namun mudah sekali hancur pada proses pemasakan dan pengawetan. MSM ini menjaga tubuh untuk mendapatkan suplai yang cukupDevil's Claw telah lama digunakan untuk mendukung persendian dan membuat nyaman jaringan struktural.

Manfaat:

Mengurangi rasa sakit/radang di persendian

Mencegah tekanan oksidatif dan mencegah iritasi

Menjaga regenerasi tulang rawan

Membentuk cairan sendi

Mencegah Arthritis


HSN-W
Register Badan POM No. TI. 044 309 861Untuk perawatan rambut, kulit dan kuku. Menyediakan silikon herbal dalam jumlah yang signifikan (27,9 mg dalam 100 gr). Silikon sangat penting bagi sistem struktur manusia dan untuk penyerapan kalsium yang baik.
Mengandung beberapa herbal alami: Dulse (Alga Merah), Horsetail, Daun Rosemary dan Daun Sage

Manfaat:

Memperbaiki tekstur kulit

Menunjang jaringan-jaringan penghubung dari kulit, kuku dan rambut

Antiperadangan dan antioksidan

Berfungsi sebagai detoksifikasi (membuang racun) tubuh.

Horsetail berfungsi membangun struktur yang kuat dan mencegah degenerasi rambut, kulit dan kuku; menyembuhkan luka

Rosemary mengandung flovonoid, asam phenolic dan minyak volatil yang berfungsi sebagai antiseptik, antibakteri dan antijamur; mencegah ketombe

Carnosol dan asam ursolic berfungsi mencegah tumor kulit dengan melindungi DNA

Sage mengandung minyak volatil dan flavonoid berfungsi sebagai antimikrobial; antioksidan yang kuat.


Perfect Shape Liquid
Nutrisi tambahan untuk tubuh anda, menjaga keseimbangan berat badan yang ideal secara optimum. Formula kolagen proteinnya dapat dengan mudah dicerna dan memenuhi seluruh tubuh dengan nutrisi penting untuk membantu tubuh anda menjaga produksi kolagen.
Dirancang untuk mendukung mendukung manajemen berat badan dengan menggunakan protein tingkat tinggi dan asam amino penting yang terdapat dalam kolagen. Satu sendok makan Perfect Shape Liquid terdiri dari 4.600 mg kolagen yang sangat penting untuk kesehatan kulit dan kekuatan persendian.
Dengan Perfect Shape Liquid, penurunan berat badan akan disebabkan karena pembentukan otot dan sebagi konsekuensinya orang akan kehilangan beberapa kilogram dan beberapa cm.

Manfaat:

Membantu membakar lemak

Menyeimbangkan hormon insulin dan glukosa

Mengurangi kelelahan

Membantu membentuk jaringan otot yang sehat, serta mendukung kerja dan fungsi jantung


Colostrum
Register Badan POM No. TI. 044 309 841Bahan yang dihasilkan mamalia 24-48 jam setelah melahirkan. Colostrum dapat merangsang lebih dari 50 jenis proses dalam tubuh.Mengandung 5 jenis immunoglobulin, antibodi, lactoferrin growth factor.

Manfaat:

Antivirus dan Antibakteri

Berperan dalam proses pertumbuhan secara normal

Melawan infeksi dan mencegah penyakit (bacterial, allergies, Autoimmune, HIV, penyakit jantung, diabetes.
.
Super Antioxidant
Register Badan POM No. SI. 044 309 731Menyuplai vitamin E,C,CoQ10 dan Gluthation untuk mencegah radikal bebas. Mengandung Alpha Lipic Acid, Tocatrienol, Lycopene, Milk Thistle, Kunyit dan Rosehips.

Manfaat:

Mencegah kanker

Mengontrol sintesis kolesterol dalam tubuh

Memperbaiki kadar glukosa darah dan melindungi hati

Untuk kesehatan testis, kelenjar adrenal dan prostat

High Potency Garlic
Register Badan POM No. TI.044 509 831 Setiap tablet dilapisi klorofil untuk mempertahankan kesegarannya dan akan pecah dalam usus kecil untuk melepas allilclin sehingga menghilangkan bau yang khas.

Manfaat:

Menurunkan kadar serum kolesterol LDL (10-12%) dan meningkatkan kadar kolesterol HDL (15%)

Menurunkan tekanan darah, mencegah penggumpalan darah dan menormalkan kadar gula dalam darah

Antikarsinogenic dan mencegah pembentukan nitrosamin

Menyingkirkan logam berat yang beracun dan sebagai antibakteri

Men's Formula
Register Badan POM No. SI. 044 309 741Khusus untuk lelaki dewasa usia 40 tahun ke atas, untuk kesehatan tubuh dan menjaga keseimbangan kelenjar prostat. Mengandung Saw Palmetto, Gotu Kola, Zink, Stinging Nettle dan Pygeum

Manfaat:

Mencegah gejala pembengkakan kelenjar prostat seperti sering buang air kecil pada waktu malam

Membantu kerja sistem saraf yang berkaitan dengan aspek persepsi dan daya ingat

Meningkatkan sistem imun, menjaga kesehatan kulit, kaku dan rambut

Mengurangi masalah Infeksi Saluran Urinari (UTI) dan yang berkaitan

Mengurangi rasa sakit pada kantung kemih setelah buang air kecil

Membantu masalah yang berkaitan dengan kolesterol dan penggumpalan testosteron di sekitar prostat.

Women's X-Action
Register Badan POM No. SI. 044 309 861Membantu meningkatkan gairah, tenaga dan vitalitas wanita. Mengandung Liquorice, Sarsaparilla, Red Raspberry, Siberian Ginseng, Maca, Oat Straw dan Damiana

Manfaat:

Penting bagi wanita yang telah memasuki masa menopause

Berguna bagi wanita yang ingin memiliki keturunan

Mengatasi masalah pada masa kehamilan dan sakit pada bagian uterinMeningkatkan gairah seksual

Membantu sistem struktur serta merelaksasi otot dan sendi

Memberikan stimulasi imaginasi seksual

Tidak ada komentar: