Rabu, 31 Desember 2008

MARKETING PLAN

Sistem bonus yang dimiliki oleh Synergy merupakan suatu sistem bonus yang sangat revolusioner dalam industri network marketing sehingga inilah yang merupakan salah satu kunci sukses Synergy bisa menembus pasar di Jepang. Sistem bonus Synergy ini dinamakan Dual Linear Mega- Match® Compensation Plan yang memberikan bonus maksimal 55% dari omset yang terjadi setiap bulannya. Arti Dual Linear di sini adalah sistem ini menggunakan hanya 2 kaki (kiri-kanan) dalam proses pengembangan jaringannya dan omset dhitung hingga level kedalaman tak terhingga. Sistem ini menggunakan hanya 2 kaki dalam proses membangun jaringannya dan omsetnya dihitung hingga level kedalaman tak terhingga. Saat ini Synergy WorldWide tergabung sebagai anggota APLI (Indonesia) dan WFDSA (dunia). Biaya yang diperlukan untuk menjadi anggota Synergy Indonesia adalah dengan langsung membeli produk-produk berkualitas dari Synergy senilai Rp 600.000 atau senilai 50 CV sehingga Tracking Center-nya bisa langsung diaktifkan.

Ada 7 Jenis Bonus di Synergy

1) KEUNTUNGAN ECEERAN bisa didapatkan hingga 30%

2) FAST START BONUS: Diperoleh dari distributor baru yang disponsori pribadi.

3) BASIC BONUS: Diperoleh dari 10% dari omset kaki kecil anda.


4) MEGA MATCH BONUS: Memperoleh bonus 100% SAMA dari Basic Bonus tiap distributor yang anda sponsori pribadi.

5) LEADERSHIP BONUS, yaitu mendapatkan 0,25% - 4% bonus dari kaki besar dengan kualifikasi dhitung dari kaki kecil.

6) GLOBAL BONUS, yaitu mendapatkan 1% dari total omset Synergy seluruh dunia jika sudah mencapai Leadership Level dengan minimum 400.000 CV di kaki kecil.

7) SPECIAL BONUS: Bonus tambahan berupa perjalanan wisata ke luar negeri atau perjalanan ibadah & kepemilikan mobil mewah.

Mulai Dengan Cepat: Pilihan Anda untuk Menjadi Sukses

Tiga langkah mudah untuk mulai bersama Synergy Worldwide
Saat anda mendaftar di Synergy, anda otomatis mengaktifkan 1 Tracking Center (1TC) atau 3 Tracking Centers (3TC). Tracking Center adalah posisi penghasilan yang didaftarkan atas nama anggota tim. Tracking Center ini merupakan fondasi bisnis anda dimasa depan dan memiliki potensial penghasilan yang tidak terbatas.

Segera daftar dengan pilihan yang sesuai dengan kemampuan bisnis dan keuangan anda!

PILIHAN 1: PILIHAN KEPEMIMPINAN (LEADERSHIP OPTION)

Dengan pembelian minimal 50CV (CV adalah commision value atau nilai komisi). Nilai untuk 1CV sebanding dengan 1 dollar.

(Dapat dilihat dari daftar harga produk untuk paket-paket)

KEUNTUNGAN:

  • Mendapatkan 50CV untuk produk-produk yang dapat anda gunakan sendiri.
  • Memperoleh Fast Start Cash sebesar $12,5 untuk mensponsori setiap 1 orang dengan mengaktifkan 1 Pusat Pengawasan (Tracking Centers).
  • Memperoleh hingga sekitar $1,055 per bulan dalam bentuk komisi setelah 6 bulan*

PILIHAN 2 - PILIHAN EKSEKUTIF (EXECUTIVE OPTION)

Dengan pembelian minimal 150CV. Nilai untuk 1CV sebanding dengan 1 dollar.

(Dapat dilihat dari daftar harga produk untuk paket-paket)

KEUNTUNGAN:
  • Mendapatkan 150CV untuk produk-produk yang dapat anda gunakan sendiri.
  • Memperoleh Fast Start Cash sebesar $37,5 untuk mensponsori setiap 1 orang dengan mengaktifkan 3 Pusat Pengawasan (Tracking Centers).
  • Memperoleh hingga sekitar $2,270 per bulan dalam bentuk komisi setelah 6 bulan*
PILIHAN 3 - PILIHAN TERCEPAT (ACCELERATED OPTION)

Langkah tercepat untuk mendapatkan penghasilan! Sebagai tambahan sesudah anda mendaftar dengan Pilihan Leadership atau Executive, belanjalah produk-produk tambahan secara langsung dari perusahaan untuk mendapatkan keuntungan retail dan meningkatkan komisi secara nyata.

Pilihan Akselerasi (Accelerated) SAMA DENGAN Pilihan 1 atau 2 DITAMBAH Pilihan 3! (Lihatlah daftar harga produk khusus Pilihan Accelerated untuk paket-paket)

KEUNTUNGAN:

  • Belanjalah senilai 50CV dari produk-produk perusahaan untuk dijual kembali kepada para pelanggan dan dapatkan keuntungan retail.
  • PILIHAN LEADERSHIP + ACCELERATED dapat menghasilkan hingga sekitar $2,270 per bulan dalam bentuk komisi setelah 6 bulan*
  • PILIHAN EXECUTIVE + ACCELERATED dapat menghasilkan hingga sekitar $4,300 per bulan dalam bentuk komisi setelah 6 bulan*

*Pendapatan potensial berdasarkan penggandaan dari kegiatan mensponsori 2 orang setiap bulannya selama 6 bulan dan mereka melakukan kegiatan yang sama. Pendapatan yang anda terima dapat berbeda dari pendapatan yang tertulis diatas. Hal terpenting adalah formulir-formulir tersebut sudah diisi sepenuhnya SEBELUM anda serahkan ke perusahaan. Jika tidak, anda dapat mengakibatkan resiko pendapatan yang diperoleh anda DAN grup yang anda miliki.

PILIHAN 4 :
Pilihan program cepat dalam waktu 6 bulan mendapatkan penghasilan ratusan juta, 100% no risk, modal kecil dan 2 bulan modal dijamin kembali + sudah tutup point selama 5 bulan , tidak melenceng dari aturan. Silahkan hubungi 081808822967

Kami bantu FULL SUPPORT, ONLINE, and OFFLINE!!!


Anda dapat pula berperan sebagai anggota team Synergy tanpa biaya apapun, melakukan pembelian produk secara besar-besaran dan melakukan penjualan secara retail.

LANGKAH-LANGKAH UNTUK MEMULAI

Langkah 1 – Aplikasi Keanggotaan (Membership Application)

Formulir aplikasi keanggotaan yang sudah dilengkapi merupakan hal terpenting untuk mendaftarkan diri menjadi Tracking Center. Apabila formulir aplikasi disetujui, maka anda secara resmi telah diangkat menjadi anggota team Synergy WorldWide.

Pergunakanlah 4-1 Member Starter Form atau Formulir Aplikasi Keanggotaan

Langkah 2 – Pemesanan Produk (Product Order)

Pemesanan produk diperlukan untuk mengaktifkan Pusat Pengawasan (Tracking Center), dan merupakan syarat utama untuk memperoleh komisi dan bonus. Nilai pembelanjaan sebesar 50 CV diperlukan untuk mengaktifkan 1 Tracking Center dan setidaknya 150 CV diperlukan untuk mengaktifkan 3 Tracking Centers.

Pergunakanlah 4-1 Member Starter Form atau Formulir Pemesanan Barang.

Langkah 3 – Pilihan Tercepat (Accelerated Option)

Belanjalah produk-produk tambahan untuk dijual kembali dalam paket-paket atau secara terpisah. Anda akan memperoleh potensial pendapatan yang lebih besar dengan lebih cepat.

Pergunakanlah 4-1 Member Starter Form atau Formulir Pemesanan Barang.

Langkah 4 – Pengiriman Produk Otomatis (Product Autoship)

Program Pengiriman Produk Otomatis (The Product Autoship) adalah cara paling nyaman dalam mempertahankan kualifikasi dan syarat-syarat bulanan anda untuk memperoleh bonus dan komisi. Program ini adalah pengiriman produk otomatis yang dapat anda tentukan sesuka hati. Anda dapat melakukan pemesanan produk yang anda pilih, dan anda juga yang menentukan kapan barang-barang tersebut dapat dikirimkan. Hanya dengan pemesanan minimum sejumlah 40 CV dengan menggunakan program ini, anda sudah memenuhi kualifikasi untuk memperoleh bonus dan komisi yang berhak anda terima. Bahkan, anda dapat membatalkan pemesanan otomatis anda kapan saja anda mau.

Pergunakanlah 4-1 Member Starter Form atau formulir Pengiriman Otomatis (Autoship).

Langkah 5 – Dukungan Tambahan dan Pelatihan (Additional Support and Training)

Anda dapat menghubungi Distributor Independen Synergyworldwide di nomor 081808822967/021-92525818, kemudian ikutilan pelatihan PASTI (Program Aktualisasi Synergy Untuk Team Member Secara Intensif) yang telah kami jadwalkan.


Tidak ada komentar: