Senin, 20 April 2009

Advanced Repair Cream


Advanced Repair Cream merupakan sisi dari teknologi masa depan (GEN IV), untuk memanfaatkan enzim dan teknologi bio dalam meningkatkan kemampuan kulit dan menghambat proses penuaan. Enzi mini sebenarnya ada di alam sekitar dan sama dengan yang ada di tubuh. Kegunaannya: memulihkan kerusakan sel DNA akibat tersengat sinar matahari yang berlebih.

Saat sel kulit secara berlebihan terkena radiasi UV, kulit mengalami Apoptosis atau sel-sel kulit mati; akibatnya DNA menjadi rusak. Apotosis sendiri dapat menyebabkan bercak kulit terbakar dan mengurangi kemampuan sel-sel untuk memulihkan diri dan melepas jaringan rusak penyebab radang di sistem imun tubuh. Semua ini melemahkan mekanisme dari pertahanan kulit yang secara biologis merupakan bentuk pertahanan terhadap proses penuaan kulit.

Untuk melindungi kulit dari Apoptosis, enzim pemulih DNA dalam tubuh anda akan melekatkan diri pada molekul DNA dan memperbaiki kerusakan yang timbul. Walau enzim ini tersedia dalam tubuh kita, jumlahnya tidak pernah berlimpah. Teknologi GEN IV dibuat berdasar pada proses yang timbul secara alami ini.

Enzim itu sendiri di ekstrak dari tipe bakteri dan alga tertentu yang hidup di lingkungan berkadar UV sangat tinggi. Sekali diekstrak, enzim melekatkan diri pada sistem pengantar liposomal yang dirancang untuk menembus kulit, masuk ke dalam sel lalu melepas enzim tersebut untuk dimanfaatkan oleh sel-sel kulit.

Uji klinis menunjukkan bahwa enzim tersebut membantu memulihkan rusaknya DNA dan juga mempunyai mekanisme pelindung atau pemulihan pada kulit, walau mempunyai formula pencegah kanker dan anti penuaan, Advanced Repair Cream tidak melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Sebaiknya memakai sunblock.

Manfaat:
  • Menstimulasi proses pemulihan alami dari kulit anda
  • Bisa memulihkan kerusakan akibat UV
  • Meningkatkan kemampuan kulit untuk pulih akibat materi yang merugikan
  • Menunda proses penuaan
  • Menggunakan enzim dan teknologi bio
  • Enzim dipadatkan dalam sistem penghantar liposom
  • Menstimulir mekanisme pertahanan alami dari kulit
Anjuran Pemakaian:
Ambil secukupnya, usapkan ke seluruh wajah dan leher, untuk hasil yang paling baik, gunakan 2 kali sehari, pagi dan malam.

SRP = Rp 628.000,- (member)
SRP = Rp 816.000,- (no member)

Tidak ada komentar: